Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:10 WIB

Hitekno.com - Foto yang mengabadikan aksi seorang pria saat sedang persiapan kopdar belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Melihat aksi ini, netizen justru fokus ke motor jadul milik pria ini.

Unggahan mengenai foto jadul pria saat sedang persiapan kopdar ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (15/3/2021) lalu.

''Antara membersihkan atau memperbaiki motor ya? Kemungkinan persiapan kopdar'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto nampak seorang pria yang sedang sibuk membersihkan kotoran di motor jadul berwarna merah miliknya. Mengenakan baju yang cukup rapi, banyak netizen yang menduga jika pria ini akan pergi untuk kopdar.

Pada masanya, istilah kopdar begitu populer. Kopdar sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk mengajak seseorang untuk bertemu secara langsung.

Foto jadul pria saat sedang persiapan kopdar. (instagram/perfectlifeid)

Setelah foto jadul pria yang sedang persiapan kopdar ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku salah fokus dengan motor pria tersebut.

''Wah motornya plat Wonogiri lawas, seangkatan sama Vespa ku'' balas netizen.

''Motor keren zaman itu'' komentar akun lainnya.

''Motor babe gue ni'' ungkap akun lainnya.

''Motor orang kaya nih pas zaman dulu'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pria yang sedang persiapan kopdar ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang