Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 08 Mei 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu mengamati sesuatu secara cermat sebelum mengambil keputusan penting. Seorang cewek curhat gegara ikut nimbrung makan di tempat yang salah ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dkoctvn membagikan momen saat dirinya dan keluarga sedang mencari warung. Meski begitu, mereka justru masuk ke dalam perkumpulan keluarga orang lain.

"Mana ayah langsung ngambil nasi lagi (emoticon menangis)," tulis @dkoctvn pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 320 ribu tanda suka.

Pemilik akun @dkoctvn mengaku bahwa ia awalnya mencari warung untuk makan siang. Meski begitu, mereka justru mampir ke "warung yang salah".

"Jadi kita mau berhenti makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga," bunyi keterangan di dalam video. Kita bisa menyaksikan orang-orang yang berkumpul di dekat meja persegi panjang.

Dikira warung ternyata kumpul keluarga, curhatan ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dkoctvn)

Desain rumah berwarna cokelat dan merah itu memang menyerupai warung. Terdapat etalase kaca dan pisang yang bergelantungan di bagian samping. Ada pula deretan sachet minuman instan pada bagian belakang.

Tentu pemandangan tersebut mirip seperti warung makan pada umumnya. Ribuan netizen mengaku ikut geli dengan curhatan cewek tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Tapi memang kaya warung makan nggak sih?" tanya @el**en**e.

"Ya Allah ketawa banget gue," balas @Ar**x*.

Dikira warung ternyata kumpul keluarga, curhatan ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dkoctvn)

"Yang desain rumah suka nge-prank pengguna jalan," canda @a**mha**t7.

"Kayanya memang warung itu. Tapi memang saat itu nggak jualan dan mereka mungkin lagi mengadakan acara keluarga," pendapat @sa**rnu*.

"Malunya sampai sini woi (emoticon menangis)," ungkap @shi**erings**ndid.

"Yang punya rumah be like: ini dari pihak keluarga mana ya?" celetuk @ind**roch**n. Postingan video viral mengenai cewek yang mengira warung namun ternyata acara kumpulan keluarga bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz