Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 18:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini membagikan kisahnya usai tanpa sengaja bertemu dengan aktor tampan yang tengah naik daun, Refal Hady. Dalam waktu singkat, kisah ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku iri dengannya.

Video mengenai pria yang bikin netizen iri usai berhasil ketemu aktor tampan di kereta ini diunggah oleh akun @irfantiwang dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

''Jalan bareng artis dong'' tulis pria ini dalam unggahan video-nya tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pria tanpa sengaja duduk di depan aktor tampan, Refal Hady saat keduanya berada dalam kereta yang sama.

Mendapat kesempatan tidak terduga ini, pria tersebut lalu memanfaatkannya dengan berfoto bersama aktor tampan pemeran Bian di series Wedding Agreement ini.

Pria ketemu aktor tampan di kereta. (tiktok/irfantiwang)

Menuai berbagai reaksi, unggahan video mengenai pria ketemu aktor tampan di kereta ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

''Gue lebih iri sama yang ini, kok masnya bisa berhadapan sama Refal Hady?'' balas netizen.

''Ya ampun hadap-hadapan, aku sih kalau jadi masnya auto nggak kedip'' komentar akun lainnya.

''Mas tolong jagain suami saya'' ungkap netizen.

''Aa pengen, kalau gue di situ pasti auto teriak'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @irfantiwang, unggahan video mengenai pria yang ketemu aktor tampan saat naik kereta ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di TikTok. Simak video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya