Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen seorang netizen saat sedang merekam suasana hujan di sebuah lokasi mendadak berubah mencekam usai petir secara tiba-tiba menyambar warung tersebut.

Video mengenai momen mencekam saat petir menyambar warung ini diunggah pertama kali oleh akun @pacarnyaridwan29 dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (5/5/2022) lalu.

''Neduh di warung karena hujan deras dan angin. Tiba-tiba kejadian ini, alhamdulillah ya Allah masih dikasih keselamatan'' tulis caption unggahan.

Dalam video ini, seorang netizen asyik merekam suasana sebuah warung saat hujan deras. Mendadak, petir lalu menyambar sebuah pohon yang berada di depan warung. Pohon ini lalu tumbang hingga mengenai kabel dan tiang listrik.

Mengaku merinding lihat video penampakan petir di warung ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai menjadi viral di TikTok.

Penampakan petir di warung. (tiktok/pacarnyaridwan29)

''Ini gara-gara main HP kalau kata emak'' balas netizen.

''Lagi enak-enak makan mie malah kena ulti Eudora'' komentar akun lainnya.

''Gerbang multiverse kebuka'' ungkap netizen.

''Intinya, kameramen selalu selamat'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di TikTok, video mengenai penampakan petir di warung ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Saksikan video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Profil Startup Warung Pintar, Lengkap dengan Cara Daftarnya