Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 10 Mei 2022 | 09:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kripto menjadi salah satu instrumen investasi yang sedang naik daun di kalangan masyarakat modern. Seorang cewek cantik yang mengaku bisa beli Lexus dan Avanza berkat trading kripto ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen auto ngakak setelah melihat ending dari video yang dibagikan. Pengguna TikTok dengan akun bernama @dinnnsl membagikan curhatan saat ia bisa membeli sesuatu dari jerih payahnya.

"Hasil trading saham dan kripto di usiaku yang baru 21 tahun. Bisa beli Lexus dan Avanza sekaligus (emoticon cinta)," tulis @dinnnsl.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 70 ribu tanda suka. Jika mendengar Lexus dan Avanza, pasti orang-orang langsung mengira bahwa itu adalah merek mobil.

Tentu netizen bisa kagum apabila pengakuan cewek cantik tersebut terjadi di dunia nyata. Lexus sendiri merupakan merek mobil mewah di mana banderolnya dapat mencapai 800 juta hingga miliaran rupiah.

Cewek ini ngaku bisa beli Lexus dan Avanza dari trading kripto. (TikTok/ @dinnnsl)

Rupanya akun @dinnnsl hanya membagikan video parodi saja. Lexus dan Avanza yang ia maksud rupanya adalah snack dan roti di warung. Gambar yang dibagikan pada postingan video bukanlah Lexus seperti harapan netizen.

Investasi kripto sendiri bisa menghasilkan banyak keuntungan apabila nilai mata uang kripto melambung tinggi. Namun tak sedikit pula orang-orang yang merugi apabila nilainya turun dan tidak mengerti trading.

Cewek ini ngaku bisa beli Lexus dan Avanza dari trading kripto. (TikTok/ @dinnnsl)

Postingan video viral mengenai pembelian "Lexus dan Avanza" berkat trading kripto serta saham memancing beragam komentar dari netizen.

"Ending-nya bikin akun Ditjen Pajak kecewa..haha," balas @E*k**a.

"Alhamdulillah saya trading kebeli sepeda, jual Vario," ungkap @s**asia*a.

Cewek ini ngaku bisa beli Lexus dan Avanza dari trading kripto. (TikTok/ @dinnnsl)

"Udah cantik, pintar ngelawak lagi (emoticon tertawa)," balas @pu**sw*n.

"Mending skripsinya tentang kripto aja nih wkwk," saran @Ri*Andr**wan. Postingan video viral mengenai cewek yang curhat bisa beli Lexus dan Avanza berkat trading kripto bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli