Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Mei 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini membagikan pengalaman uniknya saat tanpa sengaja menemukan hal tidak biasa di toilet umum. Cukup trauma dengan temuannya ini, netizen ini lalu mengaku kapok dengan hal tersebut.

Video mengenai netizen yang kapok temukan hal tidak biasa di toilet umum ini diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

''Mengkaget'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen sedang menggunakan toilet umum yang ia temui. Saat melihat ke sekeliling area toilet tersebut, netizen ini mendadak terkejut usai menemukan tatapan mata seorang pria yang seolah sedang mengintipnya.

Setelah diperhatikan dengan seksama, rupanya tatapan mata seorang pria di toilet umum tersebut hanyalah banner iklan yang sengaja ditempel di lokasi tersebut.

Netizen temukan hal mengejutkan di toilet umum. (instagram/kegoblogan.kekinian)

Usai unggahan video mengenai netizen yang tanpa sengaja temukan hal mengejutkan di toilet umum ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

''Nggak kebayang kalau lagi boker malam-malam terus tu gambar bisa ngedip'' balas netizen.

''Gue udah kaget sampai nutupin layar HP pakai tangan, rupanya cuma gambar'' komentar netizen lain.

''Kirain orang, ternyata spanduk'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai penampakan mirip pria di toilet umum ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz