Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Mei 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto pernikahan Prabowo yang diambil pada tahun 1983 menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dari foto tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan sosok Soeharto yang saat itu menjadi mertuanya.

Foto jadul momen pernikahan Prabowo ini diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (8/5/2022) lalu. Foto tersebut rupanya diambil pada tahun 1983.

Berdasarkan caption unggahan, foto ini diambil saat momen pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto pada 8 Mei 1983 lalu di Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta.

Dalam foto, pasangan Prabowo dan Titiek Soeharto berpose dengan mertua masing-masing yaitu Soeharto dan Bu Tien serta Dora Sigar dan Soemitro Djojohadikoesoemo.

''8 Mei 1983 - Upacara resepsi pernikahan Prabowo Soebianto dengan Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta'' tulis caption tersebut.

Pernikahan Prabowo tahun 1983. (instagram/arsip_indonesia)

Mencuri perhatian, unggahan foto jadul pernikahan Prabowo tahun 1983 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Wow baru tahu menantunya Soeharto'' balas netizen.

''Ketika hubungan Prabowo dan Soeharto masih baik-baik saja'' komentar akun lainnya.

''Andai saja bisa jabat tangan dengan beliau, suatu kehormatan besar untuk diri saya sendiri'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul momen pernikahan Prabowo tahun 1983 ini lalu telah mendapat lebih dari 400 likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling