Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 12 Mei 2022 | 09:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah polos bocah terkadang dapat membuat orang dewasa geleng-geleng kepala. Seorang bocil (bocah cilik) yang lagi ngambek ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @1214_hanif membagikan video yang merekam seorang bocah saat sedang marah.

"Hanif lagi marah sama bundanya," tulis @1214_hanif pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 435 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan momen ketika sang ibu sedang mencari anaknya. Kulkas nampak tak terlalu rapat sehingga wanita tersebut berjalan ke arahnya. Kita bisa menyaksikan seorang bocah yang tertunduk di dalam kulkas.

Momen bocil ngambek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @1214_hanif)

Rupanya bocah tersebut lagi ngambek dan marah terhadap sang ibu. "Kalau ada yang cari Hanif, dia ada di dalam kulkas, lagi curhat sama lombok, bawang merah, dan bawang putih. Dia lagi marah di dalam kulkas," kata seorang wanita di dalam video.

Unggahan video semakin viral setelah dibagikan lebih dari 12 ribu kali oleh netizen. Tak sedikit netizen yang merasa geli dengan tingkah bocil anti mainstream tersebut.

Meski hanya mengenakan singlet, sang bocah tetap nekat masuk ke dalam kulkas. Mengingat tempat itu sempit, pintu kulkas sedikit terbuka dan tak tertutup sempurna.

Momen bocil ngambek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @1214_hanif)

Tingkah ini tentu tidak boleh ditiru karena dapat membahayakan bocah apabila ia masuk ke dalam kulkas terlalu lama. Postingan video viral mengenai bocah ngambek tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Hanif nggak marah bun. Hanif lagi cooling down (emoticon tertawa)," tulis @ca**ach**l.

"Selesaikan masalah dengan kepala dingin," komentar @A**wa*s.

Momen bocil ngambek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @1214_hanif)

"Ngakak. Jadi inspirasi pas kita ngambek biar cepat adem," tulis @da**yam**diri.

"Ya Allah gusti, ada-ada aja kamu dik. Bikin kita ketawa," ungkap @ch**iyah**7.

"Lucu banget kamu cil, sampai tak ulang-ulang," celetuk @ci**y. Unggahan video viral mengenai bocil masuk ke kulkas saat ngambek bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen