Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Mei 2022 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penulis yang aktif di Twitter, Erlangga Greschinov menjadi perbincangan usai dirinya membuat cuitan untuk mencari jodoh. Saat Erlangga Greschinov pamer penghasilan puluhan juta rupiah, balasan Ditjen Pajak langsung mencuri perhatian.

Cuitan Erlangga Greschinov yang cari calon istri ini diunggah melalui akun @Greschinov dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (10/5/2022) lalu.

''Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius'' tulis Erlangga Greschinov.

Dalam cuitannya ini, Erlangga Greschinov mengunggah sejumlah kriteria dirinya dan calon istri yang ia cari. Dari daftar tersebut, penulis ini juga mengunggah total penghasilan per bulan yang ia hasilkan yaitu di angka Rp 70 juta hingga Rp 100 juta per bulan.

Usai menggegerkan publik, cuitan Erlangga Greschinov yang pamer penghasilan puluhan juta rupiah ini lalu mendapat balasan dari Ditjen Pajak Republik Indonesia melalui akun @DitjenPajakRI yang mengunggah tiga emoticon wajah berbentuk hati.

Cuitan Erlangga Greschinov pamer penghasilan puluhan juta rupiah. (twitter/DitjenPajakRI)

''Maksud hati cari gandengan, ternyata yang gercep menyambut malah @DitjenPajakRI'' balas netizen.

''Ditjen Pajak, cepat sekali anda bergerak'' komentar akun lainnya.

''Hahaha admin gercep soal beginian'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Twitter, tanggapan Ditjen Pajak terkait cuitan Erlangga Greschinov yang pamer penghasilan puluhan juta rupiah hingga dibalas oleh Ditjen Pajak ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!