Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Mei 2022 | 15:27 WIB

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul Tommy Soeharto yang diunggah ke Instagram. Di foto ini, netizen lalu menyamakan Tommy Soeharto dengan sang ayah, mantan presiden Indonesia, Soeharto.

Foto jadul Tommy Soeharto ini diunggah oleh akun @koleksi_sejarah_indo dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (10/5/2022). Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1994 lalu.

Dalam foto ini, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sedang tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut. Jika diperhatikan sekilas, wajah politikus dan pengusaha ini memang begitu mirip dengan sang ayah yaitu Soeharto.

''6 Januari 1994, foto Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto sedang tersenyum sebelum masuk parliamen. Pada hari itu ayahnya, Presiden Soeharto mengumumkan anggaran baru Indonesia'' tulis caption unggahan tersebut.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul Tommy Soeharto tahun 1994 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Wajah Tommy Soeharto di foto tahun 1994. (instagram/koleksi_sejarah_indo)

''Senyumnya, like father like son. Buah jatuh pasti ke bawah'' balas netizen.

''Senyum mas Tommy Soeharto memang khas'' komentar akun lainnya.

''Mirip banget sama Pak Harto'' ungkap netizen.

''Mudaan foto yang sekarang daripada foto dulunya'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @koleksi_sejarah_indo, foto jadul Tommy Soeharto tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem