Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing tergolong hewan yang cukup aktif berkelana di jalanan. Seorang pria yang menolong seekor kucing untuk menyeberang jalan ini sukses bikin netizen salut.

Tak hanya itu, netizen juga salfok dengan respons kucing lain di seberang jalan. "Lucu banget ditungguin. Btw, terima kasih buat bapaknya yang sudah bantu si meng nyeberang jalan," tulis @mei.chloe pada caption-nya.

Video memperlihatkan seorang pria yang berada di pinggir jalan. Ia nampak menggendong kucing dan memperhatikan kondisi jalan sekitarnya. Rupanya pria itu menolong kucing untuk berpindah ke sisi jalan lain.

Setelah beberapa motor melintas, pria tersebut menggendong kucing secara perlahan. Rekaman video semakin menarik karena terdapat kucing lain yang menanti di seberang jalan.

Seekor kucing bercorak hitam itu terlihat menunggu sang kawan dengan sabar. Pria di dalam video meletakkan kucing di seberang jalan sehingga hewan dapat melintas dengan selamat.

Pria yang menolong kucing untuk menyeberang jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @mei.chloe)

Kedua kucing akhirnya dapat berjalan bersama setelah salah satunya ditolong oleh orang baik hati.

Postingan video mengenai pria yang menolong kucing dalam menyeberang jalan ini berhasil viral setelah ditonton 4 juta kali dan memperoleh 837 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kucing satu be like: udah ayok ah. Kucing dua: Makasih ya pak, maaf merepotkan," tulis @Vi**na*.

"Bapaknya baik banget," komentar @ez*r**a.

Pria yang menolong kucing untuk menyeberang jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @mei.chloe)

"Pas kucing jalan bareng, lihatnya lucu," kata @a**em*.

"Gemes banget (emoticon menangis). Kucing ditungguin temannya," ujar @y**ayo**ta.

"Pasti bapaknya cat lovers. Terima kasih orang baik," balas @ur**gd**ak. Postingan video viral mengenai pria yang menolong kucing dalam menyeberang jalan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli