Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 13 Mei 2022 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harga makanan yang murah di pinggir jalan tentu bisa menarik perhatian pembeli. Seorang cewek yang curhat karena terkena prank penjual sosis ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @iikarahma membagikan momen saat ia membeli sosis di pinggir jalan. Ia tertarik membeli karena mengira bahwa harga sosis itu cukup murah.

"Kena prank kang sosis," tulis pada caption-nya. Video memperlihatkan momen saat cewek tersebut sedang memesan sosis. Bahan sosis yang dimasak dan diolesi saus itu cukup menggoda saat penjual menjajakannya di pinggir jalan.

Penampakan sosis dan godaan "harga murah" tentu dapat menarik perhatian pembeli. Sayang, seorang cewek tersebut merasa terkena prank saat tahu bahwa terdapat angka tersembunyi pada spanduk promosi.

"Awalnya tertarik lihat sosis murah banget, Rp 5.000 per dua tusuk. Ternyata aku di-prank ya guys (emoticon tertawa). Ternyata ada hidden number, angka 1-nya kecil jadi Rp 15.000 per dua tusuk," kata @iikarahma.

Pembeli terkena prank penjual sosis. (TikTok/ @iikarahma)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 470 ribu kali dan memperoleh 18 ribu tanda suka. Kita bisa menyaksikan angka "1" yang tertulis dalam posisi berjauhan dari banderol "5.000".

Angka "1" tersebut juga tertulis lebih kecil dibanding angka lainnya. Tentu pembeli dapat terkecoh ketika melihat spanduk promosi itu. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ini sih bukan teknik marketing, tapi kecurangan marketing," kata @Sa**sA*.

"Panik pasti yang duitnya benar-benar sisa Rp 5 ribu," tulis @Wa**uSa**tri.

Pembeli terkena prank penjual sosis. (TikTok/ @iikarahma)

"Prank balik aja: duit gue cuma nyisa Rp 5 ribu, kagak jadi beli," balas @Ar**S**i.

"Tapi itu termasuk gede-gede loh sosisnya. Rp 15 ribu tuh biasa aja, kemarin aku beli 2 tusuk kecil-kecil harganya Rp 10 ribu," pendapat @bu**_art**8.

"Pernah gue begini juga di Alun-alun Bandung. Pas tanya abangnya 'kok begini bang?' Eh jawaban dia: 'yang lain juga sama'. Langsung mak jleb," komentar @de**su**a. Postingan video viral mengenai cewek yang terkena prank penjual sosis bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli