Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Mei 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen belum lama ini ramai membicarakan foto jadul keluarga Soeharto yang diunggah ke Instagram. Menyoroti sejumlah hal di foto jadul ini, netizen lalu memuji wajah muda mantan Presiden Indonesia ini.

Foto jadul keluarga Soeharto ini diunggah oleh akun @jejaksoeharto dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (30/3/2022) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini lalu menuai berbagai reaksi.

''Ada yang hafal nama-nama tokoh di foto?'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah, Soeharto bersama sang istri dan anak-anaknya berfoto bersama. Dalam foto keluarga ini keempat anak Soeharto masih sangat berusia muda.

Di foto tersebut, Soeharto bersama sang istri, Siti Hartinah, berpose bersama dengan keempat anaknya yaitu Siti Hardijanti Rukmana, Siti Hediati Hariyadi, Bambang Trihatmodjo dan Sigit Harjojudanto.

Foto jadul keluarga Soeharto. (instagram/jejaksoeharto)

Usai foto jadul keluarga Soeharto ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku pangling melihat wajah muda Soeharto di foto tersebut.

''Soeharto masa mudanya ganteng ya'' balas netizen.

''Gantengnya Soeharto, pemimpi terbaik negeri ini'' komentar akun lainnya.

''Bajunya lucu-lucu'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga Soeharto ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @jejaksoeharto.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem