Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:24 WIB

Hitekno.com - Kecantikan artis lawas, Maudy Koesnaedi mempesona netizen usai foto jadulnya viral baru-baru ini. Jadi model majalah populer di masanya, netizen mengaku dibuat pangling melihat wajah awet muda pemeran Zaenab di Si Doel ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Maudy Koesnaedi ini diunggah oleh akun @asevw pada Selasa (3/5/2022). Caption unggahan menyebut jika foto ini diambil di cover majalan populer tahun 1994 lalu.

''Model: Maudy Koesnaedi, Ezra Saleh untuk MODE No.05/10-23 Maret 1994'' tulis caption unggahan.

Dalam foto yang diunggah, Maudy Koesnaedi begitu mempesona dengan setelan serba putih lengkap dengan topi yang senada dengan setelannya tersebut.

Uniknya, wajah Maudy Koesnaedi justru tidak mengalami perubahan hingga saat ini. Walau sudah berumur, artis cantik ini rupanya memiliki wajah awet muda yang sukses membuat netizen pangling melihatnya.

Foto Maudy Koesnaedi tahun 1994. (instagram/asevw)

''Kak Maudy Koesnaedi tempo dulu dan sekarang cantiknya nggak berubah'' balas seorang netizen.

''Keren-keren modelnya'' komentar netizen lainnya.

''Itu Maudy Koesnaedi nggak berubah ya, sama aja dari langsingnya, mukanya. Kaya pakai formalin'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul Maudy Koesnaedi saat jadi model majalah tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah