Senin, 22 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 11:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi kisahnya saat dibuat terkejut melihat jemuran di kost tempat ia tinggal. Dalam foto yang dibagikan, jemuran pakaian di kost tersebut rupanya hampir mirip dengan penampakan hantu.

Cuitan mengenai netizen yang merinding lihat pakaian yang dijemur ini diunggah oleh akun @tubirfess dan menjadi viral di Twitter pada Senin (16/5/2022) lalu.

Terlihat dalam cuitan tersebut, seorang netizen begitu kesal melihat teman kost-nya yang menjemur baju di area kost. Jika diperhatikan dari jauh, jemuran ini rupanya nampak mirip seperti penampakan hantu dengan rambut hitam panjang dan baju berwarna putih.

''Ngejemur bajunya kenapa gini banget. Mana angle fotonya sama komposisinya pas banget lagi'' tulis akun @tubirfess tersebut.

Mencuri perhatian netizen usai cuitan mengenai pakaian yang dijemur ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Jemur pakaian di kost. (twitter/tubirfess)

''Demi Allah gue kaget, gue lihat foto dulu baru baca caption'' balas netizen.

''Takut banget kalau datang ke kost terus lihat beginian'' komentar seorang netizen.

''Kirain Kuntilanak lagi gantung diri'' ungkap netizen.

''Gue lihat ginian boro-boro mau difoto dulu ya lari dulu lah, mau hantu apa bukan'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai netizen yang merinding lihat pakaian yang dijemur ini lalu telah mendapat lebih dari 2.200 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!