Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Mei 2022 | 09:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul mantan Presiden Indonesia, Soeharto yang sedang asyik bermain golf dengan aktor Hollywood kenamaan pada masanya, Sylvester Stallone mencuri perhatian usai diunggah ke Twitter.

Cuitan mengenai foto jadul Soeharto dan Sylvester Stallone ini diunggah oleh akun @potretlawas dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (17/5/2022) lalu. Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil tahun 1994 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Soeharto sedang bermain golf bersama Sylvester Stallone yang saat itu sedang berkunjung ke Indonesia. Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama di salah satu lapangan golf di kawasan Rawamangun.

Soeharto yang saat itu menjabat sebagai Presiden Indonesia sedang berpose bersama aktor laga Sylvester Stallone yang tampil gagah dengan pakaian serba hitam.

Terpesona dengan gaya Soeharto dan Sylvester Stallone dalam foto jadul tersebut, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan cuitan yang viral di Twitter ini.

Foto jadul Soeharto dan Sylvester Stallone tahun 1994. (twitter/potretlawas)

''Bapak Presiden Soeharto memang berwibawa'' balas seorang netizen.

''Pak Soeharto berkarisma sekali'' komentar akun lainnya.

''Di anime atau drakor, suka ada pejabat main golf sama orang penting buat menjalin relasi bisnis. Ternyata di dunia nyata ada juga ya'' ungkap netizen.

''Golf Rawamangun bilang 'Rocky Balboa pernah main golf di sini'' tulis netizen membalas.

Setelah foto Soeharto dan Sylvester Stallone saat main golf tahun 1994 ini menjadi viral di Twitter, cuitan tersebut lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang