Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Mei 2022 | 11:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat nostalgia melihat suasana sebuah toko kaset di foto jadul yang diunggah ke Instagram. Menyoroti hal kecil di foto tersebut, netizen justru mengaku dibuat nostalgia.

Foto jadul toko kaset di Jakarta ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu. Berdasarkan keterangan unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1986 lalu di Jakarta.

Nampak dalam foto tersebut, sebuah toko kaset sedang diramaikan oleh sejumlah pelanggan yang begitu sibuk memilih kaset apa yang akan dibeli.

Uniknya, sebelum memutuskan untuk membeli kaset di toko tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendengarkan dulu lagu-lagu di kaset yang ada.

''Suasana toko kaset Duta Suara yang terletak di Jalan Sabang, Jakarta sekitar tahun 1986'' tulis caption unggahan.

Toko kaset di Jakarta tahun 1986. (instagram/asevw)

Setelah unggahan foto jadul suasana toko kaset tahun 1986 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat nostalgia dengan sejumlah hal di foto tersebut.

''Paling seneng ke toko kaset lihat cover artis'' balas seorang netizen.

''Aduh jadi teringat, waktu masih kecil sering ikut kakak-kakak kelas pergi ke toko kaset buat nyari-nyari kaset dan testing dengerin lagu-lagunya'' komentar akun lainnya.

''Selalu ada kejadian konyol, orang yang nggak nyadar bicara sangat keras karena efek pakai headphone'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana toko kaset tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 600 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan