Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Mei 2022 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, kisah seorang pria yang berhasil menemukan jodoh saat sedang mencari pekerjaan di LinkedIn menjadi viral. Bikin iri, berbaga reaksi langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Video mengenai pria yang ketemu jodoh saat cari pekerjaan di LinkedIn ini diunggah oleh akun @pawangbuaya_2222 dan menjadi viral di TikTok pada Senin (16/5/2022) lalu.

Dalam video tersebut, seorang pria yang sedang mencari pekerjaan di LinkedIn mendadak menerima undangan interview dari seorang wanita yang merupakan bagian dari sebuah perusahaan.

''Ketemu jodoh dari Bumble (x) Ketemu jodoh dari LinkedIn (y)'' tulis caption unggahan tersebut.

Bermula dari tawaran pekerjaan, hubungan ini lalu semakin berkembang hingga kemudian keduanya memutuskan menjadi pasangan kekasih. Setelah kisah ini viral di TikTok dan membuat iri, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Pria ketemu jodoh saat cari pekerjaan di LinkedIn. (tiktok/pawangbuaya_2222)

''Benar-benar kelihatan progress-nya, Anda-Saya ke Gue-Lo ke Aku-Kamu'' balas seorang netizen.

''Sangat profesional sekali'' komentar akun lainnya.

''Semoga mbaknya akhirnya mendapatkan pekerjaan seumur hidup ya, nemenin masnya di sepanjang hidupnya. Langgeng ya kalian'' ungkap netizen.

''Ya ampun from this to this, gue kapan woy'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @pawangbuaya_2222, unggahan video mengenai pria ketemu jodoh saat cari pekerjaan di LinkedIn ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai viral di TikTok. Simak video-nya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini