Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis asal Kalimantan saat sedang memarkirkan kapal kayu menuai berbagai pujian dari netizen. Terlihat begitu tangguh dan menawan, aksi gadis cantik ini langsung menjadi perbincangan hangat di TikTok.

Video mengenai aksi gadis Kalimantan saat parkir kapal kayu ini diunggah oleh akun @mitsuwanik.18 dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang dibagikan, seorang gadis cantik asal Kalimantan sedang begitu fokus berusaha memarkirkan kapal kayu yang ia tumpangi. Tidak hanya memarkirkan kapal kayu tersebut, gadis ini rupanya juga mengendarai kendaraan laut tersebut.

Cukup luwes saat memarkirkan kapal kayu tersebut, diduga kuat gadis ini sudah terbiasa melakukan kegiatan tersebut. Usai unggahan video mengenai gadis Kalimantan saat parkir kapal kayu ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Cantiknya nggak ada lawan'' balas seorang netizen.

Aksi gadis Kalimantan saat parkir kapal. (tiktok/mitsuwanik.18)

''Putih, cantik, pintar, kuat, pekerja keras pasti, baik hati, udah pasti nggak sombong, taat ibadah, ajarin aku mbak'' komentar akun lainnya.

''Subhanallah, ibu bangga dan salut anak cantik'' ungkap netizen.

''Dia nahkoda, KKM, mualim, masinis, juru mudi, kelasi jadi satu. Solo gaming'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di TikTok, video aksi gadis Kalimantan saat parkir kapal kayu ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Terharu Lihat Momen Ehsan Upin Ipin Pindah Rumah, Netizen: Gue Nangis Kejer Pas Episode Ini