Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Mei 2022 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen bernyanyi dengan biduan kerap ditemui pada kondangan atau acara besar lainnya. Seorang pria yang diamuk istri gegara bernyanyi dengan biduan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ublix05 membagikan momen mengenai sebuah kehebohan di atas panggung. "Nyapo ya wong wedok meski ngeneki (Kenapa ya perempuan pasti seperti ini)," tulis @ublix05 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 11 juta kali dan memperoleh 261 ribu tanda suka. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka mengaku salfok sekaligus geli dengan video viral tersebut.

Kita bisa menyaksikan seorang pria yang sedang asyik berdendang bersama biduan. Tak disangka, seorang perempuan tiba-tiba menghampiri pria dari bawah panggung.

Pengunggah video menjelaskan bahwa perempuan di dalam video merupakan istri dari pria yang bernyanyi dengan biduan.

Pria diamuk istri saat nyanyi bareng biduan. (TikTok/ @ublix05)

"Jo wani ita-itu neng panggung lek urung ijin bojo (Jangan berani macam-macam di panggung kalau belum izin istri)," bunyi keterangan di dalam video.

Perempuan tersebut nampak marah besar melihat sang suami berdendang bersama biduan. Ia menarik kabel mikrofon dan menghempaskan mic ke arah suaminya. Perempuan itu terlihat memukulkan mic berkali-kali ke arah kaki pria tersebut.

Mengingat kondisi menjadi tak kondusif, terdapat seseorang yang meminta pria ini turun dari panggung. Beberapa orang pria nampak menenangkan perempuan itu agar kemarahannya tak bertambah besar. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Berbahagialah masih ada istri yang begitu mencintaimu dan jagalah perasaannya," pendapat @M**Kac**k.

Pria diamuk istri saat nyanyi bareng biduan. (TikTok/ @ublix05)

"Maaf saya absen ketawa..wkwk," balas @Ju**riy***72.

"Kasihan mic-nya (emoticon terkejut)," komentar @o**d*h.

"Bapak mungkin jenuh bu, butuh hiburan (emoticon tertawa)," ucap @m**p*.

"Malunya sampai sini..haha," tulis @d**ia**m. Postingan video viral mengenai pria yang diamuk istri gegara bernyanyi bareng biduan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen