Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Mei 2022 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, pengalaman seorang netizen yang nyasar padahal sudah mengikuti Google Maps. Siapa sangka ia malah dibawa ke tempat lain yang bukan tujuannya.

Sebagai diketahui, Google maps telah memberikan kemudahan dalam navigasi. Peta digital dari Google ini juga dipercaya akurat dalam membawa pengguna ke lokasi tujuan.

Namun bukan kabar baru lagi kalau Google Maps bisa membuat penggunanya tersesat atau salah jalan. Seperti halnya yang menimpa pengendara mobil satu ini.

Melalui kisah viral di media sosial, dibagikan pengalaman pengendara mobile yang nyasar padahal sudah mengikuti Google maps.

Lewat unggahan video pada akun Instagram @mlg24jam, memperlihatkan sebuah mobil Innova hitam terperangkap di sebuah jalan setapak di kebun. Mobil tersebut terjebak setelah mengikuti arahan Google Maps. 

Kejadian sial itu berlangsung malam hari kala pengemudi Innova hendak menuju ke Batu, Jawa Timur. 

"Innova masuk jalan setapak tadi malam. Dari Singosari menuju Kota Batu. Logikanya engga masuk kok bisa mobil sampai sana. Masnya juga sampai kaget," bunyi pria dibalik rekaman video seperti yang dikuti HiTekno.com.

Mobil masuk kebon gegara Google Maps (Instagram/@mlg24jam).

Pada keesokan harinya, pria tersebut meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi mobil yang terperangkap di jalan setapak itu. 

Netizen yang menonton rekaman video, turut meninggalkan komentar pada postingan tersebut.

"Kok bisa ada tumpukan kayu-kayu tetap bisa dilewatin si," kata netizen.

"Map kadang menyesatkan. Jadi kalau malu bertanya nanti sesat di jalan," ujar lainnya.

"Mending korban maps timbang korban perasaan wkwkwk," cuit netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana nasib pengendara mobil yang nyasar ke kebu padahal sudah mengikuti Google Maps. (Beritahits.id/ Evi Nur Afiah).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli