Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Mei 2022 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat minder usai melihat tulisan di iklan kost putri yang viral baru-baru ini. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan tulisan ini disematkan di iklan tersebut, namun usai viral, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Video mengenai tulisan di iklan kost putri yang bikin minder ini diunggah oleh akun @vanissa_k pada Kamis (19/5/2022) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok.

''Ya aku mah apa atuh'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video ini, seorang netizen yang melintas di sebuah jalan dibuat salah fokus membaca tulisan di iklan kost putri di sebuah rumah. Di iklan tersebut, tertulis informasi mengenai kontak pemilik kost serta syarat penting untuk bisa menjadi penghuni kost.

Syarat tersebut rupanya hanya khusus untuk calon penghuni yang masuk dalam kategori 'wanita baik-baik'. Membuat netizen minder, unggahan video mengenai tulisan di iklan kost putri ini lalu menuai berbagi komentar dair netizen usai viral di TikTok.

Iklan di kost putri yang bikin minder. (tiktok/vanissa_k)

''Langsung tereliminasi secara mandiri'' balas seorang netizen.

''Langsung sadar diri gue'' komentar akun lainnya.

''Yang masuk kost itu sudah teruji kebaikannya'' ungkap netizen.

''Yang mau nge-kost di situ pasti mikir aku kurang baik apa ya kak'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @vanissa_k, video mengenai tulisan di iklan kost putri yang bikin minder ini lalu menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Suami Malu-malu Tunjukan Bekal dari Istri ke Teman-teman, Pesan di Kotak Makanan Bikin Ngakak