Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:48 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang pemilik warung yang membuat nota dengan cara unik menjadi sorotan belum lama ini. Aksinya tersebut langsung viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai pemilik warung bikin nota dengan cara unik ini diunggah oleh akun @sayangtapiretceh dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (11/5/2022) lalu.

''Nota zaman meganthropus'' tulis caption unggahan @sayangtapiretceh.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pemilik warung sedang sibuk membuat nota dan menghitung menu makanan dan minuman yang baru saja disantap oleh si pelanggan.

Berbeda dari yang lain, si pemilik warung tidak menggunakan kertas dan pulpen untuk menulis nota tersebut. Dirinya justru terlihat menulis di atas tembok dengan menggunakan kapur.

Pemilik warung bikin nota dengan cara unik. (instagram/sayangtapiretceh)

Terpukau dengan cara unik pemilik warung saat bikin nota, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

''Zaman megalitikum ini'' balas seorang netizen.

''Ramah lingkungan ini, nggak buang-buang kertas'' komentar akun lainnya.

''Kalau mau bawa pulang notanya gimana? Apa harus dijebol tuh tembok'' ungkap netizen membalas.

''Tembok kalkulator ini'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai pemilik warung bikin nota dengan cara unik ini lalu telah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?