Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 Mei 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan yang cukup menggemaskan bagi sebagian orang. Sebuah video mengenai kucing oren yang nekat makan di minimarket ini sukses membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @chrlindh membagikan momen ketika kucing oren menyelinap masuk ke dalam minimarket.

"Duh meng, mana aku belum gajian," tulis @chrlindh pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 174 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan karyawan yang berjalan pada salah satu lorong minimarket. Rak bagian bawah dari lorong tersebut cukup berantakan dibanding tempat lainnya.

Seekor kucing oren tercyduk sedang menikmati salah satu produk makanan hewan yang dijual oleh minimarket tersebut. Karena plastik terlanjur dibuka, karyawan minimarket itu akhirnya memberikan makanan kepada kucing oren.

Karyawan minimarket curhat soal kucing oren. (TikTok/ @chrlindh)

Ribuan netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih. Tak hanya salut, netizen juga merasa geli dengan tingkah laku kucing oren ini.

Dua ekor kucing akhirnya menikmati makanan dengan lahap di depan minimarket. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa kucing oren ini "menyelinap" pada salah satu minimarket di Banda Aceh.

Beberapa netizen bahkan mengaku siap untuk mengganti biaya "kerusakan" dan makanan yang sudah dibuka paksa oleh kucing tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dikasih aja kak semua makanannya, nanti aku transfer," kata @h**as**.

Karyawan minimarket curhat soal kucing oren. (TikTok/ @chrlindh)

"Kucing sekarang kok pintar-pintar sih. Tahu aja di I**oma**t ada makanan kucing. Mana posisi raknya juga tahu lagi..wkwkwk," balas @s**y*d.

"Pintar banget, si oyen milih makanan mahal," komentar Ra**erM**ah.

"Kucing oren be like: siapa yang duluan menemukanku, dia yang bayar," canda @pa**ro**ng.

"Terima kasih orang baik yang sudah ngasih makan kucing. Semoga rezekinya berlipat ganda," doa @le**o*s. Postingan video viral mengenai tingkah kucing oren yang menyelinap di minimarket bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli