Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Mei 2022 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ramai memuji sosok mantan Presiden Indonesia, Soeharto di foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dalam foto jadul ini, Soeharto nampak berfoto bersama sang istri bersama Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth dari Kerajaan Inggris.

Foto jadul Soeharto dengan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto Soeharto bersama Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth ini diambil pada tahun 1979 saat mantan Presiden Indonesia tersebut berkunjung ke Inggris bersama dengan sang istri, Tien Soeharto.

''Potret Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada saat menyambut Presiden Soeharto dan Ibu Negara Tien Soeharto dalam kunjungan kenegaraan ke Inggris tahun 1979'' tulis caption unggahan tersebut.

Terpesona dengan foto jadul mantan Presiden Soeharto bersama Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Foto jadul Soeharto dengan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

''Gagah sekali mantan Presiden ini'' balas seorang netizen.

''Ibu Tien Soeharto dan Pak Soeharto adalah pasangan yang romantis'' komentar akun lainnya.

''Menarik melihat sosok Pak Soeharto di foto ini, kharismanya terpancar'' ungkap netizen.

''Zaman Pak Soeharto, identitas peci disematkan pada seluruh pegawai negeri, salut banget sih'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Soeharto bersama Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth tahun 1979 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah