Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Mei 2022 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan foto jadul artis lawas Jihan Fahira menuai berbagai reaksi usai viral beberapa waktu yang lalu. Punya wajah imut dan menggemaskan, banyak netizen yang mengaku dibuat kesengsem melihat wajah artis lawas tersebut.

Foto jadul Jihan Fahira ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (28/4/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil pada tahun 1994 lalu.

''Jihan Fahira dan Reviyanti untuk Mode GADIS No 7/12-29 Maret 1994'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah, artis lawas Jihan Fahira berpose bersama Reviyanti saat menjadi model majalan remaja tersebut. Memiliki wajah imut dan menggemaskan, netizen langsung menyoroti sosok Jihan Fahira yang disebut-sebut begitu awet muda.

Netizen lalu ramai-ramai lalu memberikan pujian untuk Jihan Fahira di unggahan foto jadul yang viral di Instagram ini. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen di unggahan tersebut.

Foto jadul Jihan Fahira tahun 1994. (instagram/asevw)

''Dari dulu nggak pernah bosan lihat wajah cakepnya Jihan Fahira. Imut khas remaja, wajahnya ngepop lah pokoknya'' balas seorang netizen.

''So cute, nggak pernah bosan lihatnya'' komentar akun lainnya.

''Dari dulu suka banget sama Jihan Fahira'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Jihan Fahira yang mempesona dengan wajah imutnya ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya