Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 24 Mei 2022 | 09:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kantong plastik berukuran besar yang berisi ikan harus dibawa dengan hati-hati. Sebuah video yang menampakkan mobil berisi tumpahan air dan ikan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nofriianto membagikan momen saat ia menepikan mobil. "Ketika banyak yang nanya, om plastiknya pernah pecah nggak sih?" tulis @nofriianto.

Akun tersebut menceritakan bahwa kantong plastik berisi ikan yang dibawa pernah pecah di tengah jalan. Pemandangan di dalam mobil auto bikin salfok. Bagaimana tidak, orang itu membawa beberapa kantong plastik berisi ikan di dalam mobil.

Kita bisa melihat genangan air yang terkumpul di bawah kursi penumpang. Tak hanya itu, genangan air tercipta lumayan besar di dekat pedal gas dan kopling mobil.

Terdapat puluhan ikan yang berenang bebas di dalam mobil tersebut. Postingan video mengenai kantong plastik penuh ikan yang tumpah di dalam mobil ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 56 ribu tanda suka.

Kantong plastik berisi ikan ini tumpah di dalam mobil. (TikTok/ @nofriianto)

Kita juga bisa menyaksikan mobil lain dengan lampu strobo di belakang kendaraan ini. Akun @nofriianto menceritakan bahwa dirinya ditolong petugas tol untuk "menguras" mobil gegara ikan-ikannya tumpah di dalam kendaraan.

"Kami (ia dan petugas tol) menguras sama-sama..haha," kata @nofriianto. Video viral mengenai sebuah mobil yang penuh ikan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Kantong plastik berisi ikan ini tumpah di dalam mobil. (TikTok/ @nofriianto)

"Kapan lagi nyetir sambil terapi ikan (emoticon tertawa)," tulis @no**ou**oy.

"Nggak kebayang amisnya kayak gimana (emoticon terkejut)," pendapat @ir**ad*3.

Kantong plastik berisi ikan ini tumpah di dalam mobil. (TikTok/ @nofriianto)

"Nj*r, gue kira sengaja buat konsep kolam dalam mobil. Ternyata plastik ikannya pecah. Semangat om," komentar @y**l.

BACA SELANJUTNYA

Jalan Kaki Cepat Lintasi Beberapa Kota, Musafir Joko Kendil Beri Nasihat Ini