Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Mei 2022 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis baru-baru ini membagikan kisah uniknya saat dibawakan bekal oleh sang mertua. Entah untuk apa, gadis ini lalu dibuat terkejut usai menemukan sejumlah hal tidak biasa di bekal tersebut.

Video mengenai gadis yang dibawakan bekal oleh mertua ini diunggah oleh akun @1001kuliner dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (18/5/2022) lalu.

''Dibawain bekal sama ibu mertua, tapi kok'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang gadis sedang membuka bekal yang dibawakan oleh sang mertua. Saat melihat kantong plastik di bekal ini, gadis tersebut mendadak terkejut usai menemukan potongan daun pisang dan daun kelor.

Dibuat bertanya-tanya mengenai arti temuan tidak biasa di bekal dari mertua ini, kisah gadis tersebut langsung menjadi viral di Instagram. Menuai berbagai reaksi, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Bekal dari mertua. (instagram/1001kuliner)

''Itu kantong plastiknya bekas buat bawa belanjaan sayur, jadi masih ada sisa sayur yang ketinggalan'' balas seorang netizen.

''Kirain daun seledrinya dibawain buat lalap, ternyata daun kelor'' komentar akun lainnya.

''Kalau kami orang Kalimantan, kalau mau bepergian jauh bawa makanan, syaratnya bawa daun atau tumbuhan yang hidup buat syarat agar tidak diganggu atau diikuti mahkluk yang tidak terduga'' jelas akun lainnya.

Setelah unggahan video mengenai gadis yang terkejut usai temukan hal tidak biasa di bekal dari mertua ini lalu telah mendapat lebih dari 3.500 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah