Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Mei 2022 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat pangling melihat foto jadul wanita Indonesia yang mengenakan kebaya. Langsung menjadi sorotan netizen, wajah tanpa senyum di foto ini lalu menuai berbagai reaksi.

Foto jadul wanita Indonesia yang mengenakan kebaya ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (29/8/2021) lalu.

Tidak dijelaskan dengan pasti mengenai di mana foto jadul ini diambil, namun caption unggahan tersebut menyebut bahwa foto ini diambil pada kisaran tahun 1915 sampai 1930 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita Indonesia dengan kebaya berwarna putih dan kain dengan motif bunga sedang berpose ke arah kamera. Berbeda dari foto kekinian, gadis di foto jadul ini justru tidak tersenyum sama sekali.

Usai unggahan foto jadul wanita Indonesia yang mengenakan kebaya tahun 1915 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul wanita Indonesia pakai kebaya tahun 1915. (instagram/perfectlifeid)

''Kenapa foto zaman dulu nggak pada senyum ya'' balas seorang netizen.

''Elegan, cantik dan sopan'' komentar akun lainnya.

''Bangsawan anti senyum ini'' ungkap netizen.

''Kecantikan original perempuan Indonesia'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul wanita Indonesia yang mengenakan kebaya tahun 1915 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan