Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 26 Mei 2022 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masyarakat modern sering mengandalkan jasa ojek online (ojol) untuk pergi ke tempat tujuan. Sebuah video mengenai penampakan driver ojol dan mobilnya ini sukses membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @zerniaynd membagikan momen ketika ia memesan jasa driver ojol melalui aplikasi.

Ia mengaku kaget setelah melihat penampilan driver ojol di depannya. "Kaget banget sih (emoticon tertawa)," tulis @zerniaynd.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 366 ribu tanda suka. Penumpang ojol itu mengaku bahwa kendaraan dari sang driver cukup mewah.

Driver ojol ini mengendarai sebuah SUV yang dilengkapi dengan fitur sunroof. Penampilan driver ojol dianggap cukup keren dengan sebuah smartwatch Apple pada pergelangan tangannya.

Penampilan driver ojol dan mobilnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @zerniaynd)

"Pesan GoCar, sudah curiga dari awal mobilnya HRV. Yang nyetir cici gitu rambutnya di-curly, jam tangan iWatch. Mobilnya pakai sunroof pula (emoticon tertawa). Mau heran, tapi ini Bandung," kata @zerniaynd pada deskripsi di dalam video.

Netizen ikut salfok dengan penampilan driver ojol pada rekaman video ini. Meski begitu, tak sedikit yang mengaku bertemu driver ojol dengan kendaraan mewah.

Beberapa netizen berpendapat bahwa driver ojol tersebut merupakan orang kaya gabut. Postingan video viral mengenai penampilan driver ojol dan mobilnya ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Aku pernah pesan ojol yang datang pakai mobil Rush paling baru. Kata si bapak, dia bingung mau ngapain. Mobil banyak, anaknya dokter semua (emoticon tertawa)," kata @ba**ku**ng.

Penampilan driver ojol dan mobilnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @zerniaynd)

"Pesan GoCar yang datang orang kaya gabut..wkwk," komentar @ha**ba**dz

"Ini mengajarkan kita, orang kaya saja masih mau kerja walau cuma gabut. Yang kedua, jangan minder, mungkin juga mobil bos atau temannya dipinjam buat nyari sampingan," pendapat @s**jo.

"Orang kaya kalau gabut tetap menghasilkan duit ya, lah gue miskin kalo gabut cuma rebahan sambil ngabisin kuota," canda @pe**y**_.

"Gue juga pernah pesan ojol yang datang pakai Alphard keluaran anyar masih kinyis-kinyis. Kata driver-nya dia cuma mau muterin kota (emoticon menangis)," tulis @roh**at**rda. Postingan video viral mengenai penampilan driver ojol yang bikin netizen salfok bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini