Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 27 Mei 2022 | 07:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menonton film di bioskop dapat menjadi hiburan untuk meredakan stres bagi sebagian orang. Seorang ibu yang ke bioskop dengan membawa bayi ini justru dikeluhkan oleh netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @k3cepik membagikan momen saat ia menonton film KKN di Desa Penari. Film horor tersebut memang tengah menjadi perbincangan karena ditonton jutaan orang.

Ketika sedang duduk, pemilik akun @k3cepi mengeluhkan seorang ibu yang berdiri tak jauh dari tempatnya. Ibu tersebut nampak menggendong bayi dan sibuk menenangkannya.

"Tolong banget buat ibu-ibu yang anaknya masih bayi dan belum bisa ditinggal, jangan egois. Ini tuh anaknya masih kecil. Di dalam studio juga suaranya kenceng banget, belum lagi anaknya nangis dan ganggu penonton lain," tulis @k3cepik pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 80 ribu tanda suka. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka justru mencibir ibu tersebut.

Ibu ini ajak bayi ke bioskop, netizen malah kasihan ke anaknya. (TikTok/ @k3cepik)

Tak sedikit netizen merasa kasihan dengan bayi yang menangis di bioskop ini. Mereka khawatir suara dentuman keras dari film dapat mengganggu telinga bayi tersebut.

Video memperlihatkan seorang wanita yang cukup kerepotan untuk menenangkan bayi dalam gendongannya. Postingan video viral mengenai ibu yang mengajak bayi ke bioskop ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kasihan dedeknya dengar suara sekencang itu di bioskop," kata @cy**ph**ez.

"Pentingnya punya istri pintar. Please jadi ibu yang cerdas," ungkap @ak**.

Ibu ini ajak bayi ke bioskop, netizen malah kasihan ke anaknya. (TikTok/ @k3cepik)

"Lebih kasihan ke bayinya sih, karena ruangan sedingin itu + suara kencang bioskop. Belum lagi teriakan penonton pas ada jumpscare," pendapat @mi**w.

"Itu telinga bayinya kasihan woy, aduh gimana bapak ibunya sih," tulis @ic**i**ii.

"Yang pertama, bayi itu pasti keganggu banget kalau masuk bioskop. Pantas dia rewel. Yang kedua, itu bayi kalau nangis juga bisa buat penonton lain nggak nyaman," komentar @ro**oa*u. Postingan video viral mengenai momen ibu ajak bayi ke bioskop bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan