Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 27 Mei 2022 | 09:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah bocah cilik (bocil) yang cukup random bisa membuat orang dewasa merasa geli. Dua bocil yang tercyduk bermain di jalanan penuh lumpur ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Facebook dengan akun bernama Betwo Costa mengunggah foto mengenai dua orang bocah di depannya. Postingan berhasil viral setelah memperoleh 122 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen.

Unggahan semakin viral setelah dibagikan lebih dari 11 ribu kali oleh netizen. Kita bisa melihat sebuah jalan yang diapit pepohonan. Terdapat lubang cukup besar kemungkinan berasal dari kendaraan yang melintas sebelumnya.

Tak disangka, dua orang bocil nampak menganggap genangan air pada cekungan tanah sebagai tempat bermain. Mereka menceburkan diri dan tiarap di dalam genangan penuh lumpur.

Salah seorang bocil menoleh ke arah kamera dan nampak tersenyum tipis. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka merasa bernostalgia atas tindakan bocil ini.

Bocil yang bermain di lumpur ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Betwo Costa)

Tak sedikit netizen yang memuji bahwa kebahagiaan anak itu cukup sederhana karena memanfaatkan tempat di sekitarnya.

Meski begitu, ada juga netizen yang memperingatkan bahwa tindakan bocil ini cukup berbahaya. Bagaimana tidak, bocil bermain di tengah jalan sehingga sangat berbahaya apabila terdapat kendaraan yang melintas.

Terdapat netizen lain yang memberikan meme balasan dan mendoakan agar kedua bocil di dalam foto bisa menjadi tentara ketika sudah dewasa.

Belum diketahui terkait di mana foto ini direkam, namun pemilik akun Betwo Costa diketahui berlokasi di Dili, Timor Leste. Akun Betwo Costa sering membagikan foto mengenai momen rekreasi pada sekitar pantai, bukit, dan hutan di Timor Leste.

Bocil yang bermain di lumpur ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Betwo Costa)

Postingan viral mengenai bocil yang bermain dengan badan penuh lumpur ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kebahagiaan luar biasa di masa kecil," kata Ag**ti*a.

"Mantap latihannya, demi bangsa dan negara..wkwk," canda Ro**us Sas**ul.

Meme balasan netizen. (Facebook)

"Pengalaman terindah masa anak-anak. Dulu kita juga sering main di lumpur dan hujan-hujanan. Itu membentuk imunitas alami anak-anak. Reaksi awalnya bersin dan demam, tapi habis itu dia tahan penyakit. Makanya anak-anak dulu lebih sehat dibanding anak-anak sekarang," pendapat Betr**ni N**i.

"Mereka harusnya dibilangin. Bahaya loh kalau ada mobil yang lewat gimana," ungkap Fac**i.

"Lanjutkan imajinasimu nak. Kalian pengen jadi tentara kan? Semoga cita-cita kalian tercapai," doa Tr**na Ma**u. Itulah tadi postingan viral di Facebook mengenai bocil yang bermain di jalanan penuh lumpur, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini