Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat pangling melihat wajah cantik para pemain sinetron tahun 1993. Banjir pujian, netizen lalu membandingkan pemain sinetron di tahun tersebut dengan tahun sekarang ini.

Foto jadul pemain sinetron ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu. Foto jadul ini diambil pada tahun 1993 kala sinetron Buku Harian begitu populer.

Dalam foto ini terlihat empat pemain sinetron cantik pada masanya yaitu Moudy Wilhelmina, Desy Ratnasari, Ully Artha dan Nia Daniaty yang kala itu menjadi pemeran utama.

''Moudy Wilhelmina, Desy Ratnasari, Ully Artha, Nia Daniaty untuk sinetron Buku Harian #1993'' tulis caption unggahan tersebut.

Memiliki wajah cantik khas gadis-gadis di tahun tersebut, berbagai pujian lalu diberikan oleh netizen yang pangling melihat foto jadul yang viral di Instagram ini.

Foto jadul pemain sinetron tahun 1993. (instagram/asevw)

''Ih cantik semua'' balas netizen.

''Nia Daniaty cantik banget'' komentar akun lainnya.

''Bagus sinetron ini, alami semua cantiknya'' ungkap netizen.

''Ya ampun, Desy Ratnasari cakep banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul wajah cantik pemain sinetron ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah