Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:57 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto jadul kawasan Malioboro membuat netizen nostalgia. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat model helm jadul yang dikenakan oleh salah satu pengendara sepeda motor.

Foto jadul Malioboro ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/1/2021). Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, foto jadul ini diambil di kawasan Malioboro pada tahun 1986.

''Potret nostalgia melihat aktivitas masyarakat Yogyakarta di kawasan Jalan Malioboro di tahun 1986'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul ini, sepasang pria dan wanita yang sedang naik motor bersama nampak melintas di jalan Malioboro. Suasana jadul begitu kental di foto ini, terlebih sejumlah motor lawas yang populer di masanya nampak menghiasi jalanan tersebut.

Setelah unggahan foto jadul Malioboro tahun 1986 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung ditinggalkan oleh netizen yang mengaku salah fokus melihat helm jadul di foto tersebut.

Foto jadul Malioboro tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

''Keren nih, helmnya 'Go To Hell''' balas seorang netizen.

''Tahun 1986 helmnya udah 'Go To Hell', pasti paling keren waktu itu'' komentar akun lainnya.

''Mungkin saat itu Malioboro belum semacet sekarang saat liburan'' ungkap netizen.

''Zaman dulu naik motor minim pakai jaket, minim polusi. Sekarang wajib'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul Malioboro tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan