Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 29 Mei 2022 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keberadaan warung dengan makanan terjangkau dapat membuat pembeli berdatangan. Seorang penjual cantik yang melayani seorang pembeli ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @arnesfernando membagikan momen yang menampakkan sebuah warung. Kita bisa menyaksikan seorang penjual yang sedang membuat teh di dalam dapur warung sederhana.

Meski menjaga warung, penampilan wanita satu ini cukup modis. Ia mengenakan kaos putih kasual dan celana bermodel kekinian.

Penjual cantik ini nampak cekatan saat menuangkan segelas teh pada kantong plastik berisi es. Sadar direkam, wanita tersebut terlihat tersenyum malu ke arah kamera.

Video lain yang diunggah oleh @arnesfernando turut menampakkan saat sang penjual membuat kopi panas pesanan dari pembeli.

Sosok penjual cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @arnesfernando)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 775 ribu kali dan memperoleh 29 ribu tanda suka. Netizen beranggapan bahwa pembeli di warung tersebut bakal betah nongkrong apabila penjualnya memiliki paras secantik ini.

Beberapa netizen bahkan menilai bahwa wanita di dalam video itu sekilas mirip Wika Salim. Sayang, pengunggah video belum memberikan lokasi dari warung sederhana dengan penjual cantik tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Sosok penjual cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @arnesfernando)

"Penjual warungnya cantik, imut dan manis. Bikin betah nongkrong di warung..haha," kata @Na**an**.

"Udah punya pacar atau suami belum ya. Kalau belum, buruan share loc bang," kata @wi**up**ra.

"Sekilas mirip Wika Salim ya," pendapat @wil**n4*.

Sosok penjual cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @arnesfernando)

"Pesan es teh tawar jadinya malah es teh manis kalau dia yang buat," gombal @H**y_di**o04.

"Wah bisa betah seharian nongkrong di sini (emoticon tertawa)," balas @c**da. Postingan video viral mengenai penjual cantik yang bikin netizen kesengsem bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli