Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 30 Mei 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang memiliki sifat pekerja keras dan tak memikirkan gengsi tentu mempunyai nilai lebih di mata orang lain. Sosok cewek cantik yang cukup cekatan dalam membuat batu bata ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @maycantikk membagikan momen saat seorang cewek sedang mengambil tumpukan tanah liat. Rupanya cewek cantik itu sedang mencetak tanah liat untuk membuat batu bata.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 20 juta kali dan memperoleh 1,8 juta tanda suka. Kita bisa melihat tanah liat yang menumpuk tinggi di sebuah ruangan.

Seorang cewek terlihat mengambil bagian tumpukan tanah liat dan mulai mencampurnya dengan bagian lain. Ia lantas menggulung dan memasukkan adonan tanah liat pada cetakan.

Cewek cantik itu menggunakan cetakan khusus untuk membentuk bata agar berukuran persegi panjang. Setelah permukaan bata diperhalus, ia kemudian meletakkan batu bata untuk dikeringkan.

Cewek cantik yang lagi buat bata ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @maycantikk)

Netizen merasa salut dengan cewek cantik di dalam video. Akun @maycantikk menceritakan bahwa sosok di dalam video bukan dirinya, melainkan sang kakak. Cewek tersebut rupanya membantu orangtua yang mempunyai usaha pembuatan batu bata.

"Yang ada di video bukan aku tapi kakak aku. Dan ini usaha orangtuaku. Kita cuma bantuin orangtua saja," kata @maycantikk. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari cewek.

Cewek cantik yang lagi buat bata ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @maycantikk)

"Baru tahu, ternyata gitu cara buatnya. Semangat kakak," kata @tir**iss**u.

"Cewek cantik banyak, tapi cewek yang nggak gengsian langka," balas @Ex**lP*G

"Idaman banget euy, nggak gengsian," pendapat @Pej**anK**i.

Cewek cantik yang lagi buat bata ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @maycantikk)

"Aku sebut dia cantik dan pekerja keras," puji @ki**erj*y.

"Semangat cantik, kelak kamu pasti sukses," doa @b**gfr*nz. Postingan video viral mengenai cewek cantik yang sedang membuat batu bata bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli