Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Mei 2022 | 16:13 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, suasana warung sederhana di Sumatera yang diabadikan dalam sebuah foto jadul menjadi perbincangan netizen. Melihat wujudnya, banyak netizen yang curiga jika warung ini adalah tempat nongkrong hits pada masanya.

Foto jadul warung sederhana ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (15/2/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil pada tahun 1911 lalu di Sumatera.

''Potret warung di Indonesia dari tahun 1890-1950'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah warung yang dibangun dengan sederhana khas zamannya. Di warung ini lalu terlihat sejumlah pria yang asyik nongkrong sambil menikmati waktu senggangnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai makanan atau minuman apa yang disajikan di warung tersebut. Namun, usai unggahan foto warung sederhana tahun 1911 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul warung sederhana tahun 1911. (instagram/perfectlifeid)

''Tempat nongkrong anak gaul pada zamannya'' balas netizen.

''Mending hidup di zaman dulu saja'' komentar akun lainnya.

''Zaman dulu kayanya sejuk gimana gitu'' ungkap netizen.

''Asyik nih nongkrong begini'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul warung sederhana tahun 1911 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah