Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Juni 2022 | 07:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah cantik seorang gadis Dayak mempesona netizen usai video dirinya viral belum lama ini. Disangka memiliki keturunan bule, gadis cantik ini justru mengaku jika dirinya murni berasal dari Suku Dayak.

Video gadis Dayak dengan paras cantik ini diunggah oleh akun @elva.waniza dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (25/5/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang viral di TikTok ini, seorang gadis Dayak menjawab pertanyaan netizen yang mengira bahwa dirinya memiliki keturunan bule.

Karena hal ini, si gadis Dayak menunjukan foto kedua orangtuanya dan menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki darah campuran. Sang ayah dan ibu rupanya berasal dari Suku Dayak.

''Halo semua, mau klarifikasi, papaku bukan bule. Ini foto papa mamaku, dua-duanya bukan bule, dua-duanya Dayak Kenyah'' ungkap gadis tersebut.

Gadis Dayak dengan wajah cantik. (tiktok/elva.waniza)

Kesengsem wajah cantik gadis Dayak yang sempat disangka memiliki keturunan bule di video yang viral di TikTok ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Orang Dayak asli memang cantik-cantik, kulitnya putih bersih kaya ada Chinese-nya'' balas seorang netizen.

''Tapi beneran mamanya mirip bule, cantik banget'' komentar akun lainnya.

''Aaa cantik banget'' ungkap akun lainnya.

''Emang dasarnya papa mamanya ganteng dan cantik'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @elva.waniza, unggahan video kecantikan gadis dayak yang disangka memiliki keturunan bule ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Pepet Nita Vior, Netizen Malah Pertanyakan Ayu Ting Ting