Rabu, 08 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Juni 2022 | 14:16 WIB

Hitekno.com - Kenangan soal mantan tentu tak bisa dilupakan bagi sebagian orang. Seorang barista cantik yang curhat soal kendaraan mantan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan nama Viollates (@humanrandomsejagadtiktod) membagikan momen saat ia meracik kopi pesanan pelanggan.

"Nggak papa sederhana di gaya," kata Viollates dalam caption-nya. Barista cantik itu lantas sedikit curhat mengenai beberapa kendaraan mantannya.

Ia mengaku pernah dekat dengan cowok yang memiliki mobil dan motor trail. Meski begitu, gadis cantik itu lebih nyaman ketika diajak jalan dengan pengguna motor matic sederhana.

"Pernah dekat sama yang pakai City, Jazz, Brio, CRV, NMAX, dan KLX. Tapi lebih kenyang sama yang pakai BeAT," tulis Viollates melalui video.

Curhatan barista cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @humanrandomsejagadtiktod)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 114 ribu kali dan memperoleh 10 ribu tanda suka. Akun Viollates (@humanrandomsejagadtiktod) memang sering membagikan momen saat ia bekerja sebagai barista.

"Sepuluh persen pengen bucin. Lupa kalau gue user Android," kata Viollates dalam video lain. Postingan yang dibagikan oleh barista cantik itu memancing beragam komentar kocak dan gombalan dari netizen. Tak sedikit pengguna Honda BeAT yang meramaikan kolom komentar.

"User BeAT full senyum nih (emoticon tertawa)," kata @Ba**arB*y.

Curhatan barista cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @humanrandomsejagadtiktod)

"Jadi ke mana CV dan surat lamarannya harus saya kirim," gombal @ik**23.

"Wah kopinya kalah manis," ungkap @ri**ih**i.

"Gadis idaman banget. Jadi bangga pakai mbitt," balas @Su**gja.

"Yang pakai mobil habis buat cicilan neng, jadi irit kalau jajan," komentar @ma**ra93. Postingan video viral mengenai barista cantik yang curhat soal kendaraan mantan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli