Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juni 2022 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan foto jadul tukang pijat di Jawa bersama seorang gadis. Soroti penampilan gadis-gadis di foto ini, berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen.

Foto jadul tukang pijat ini diunggah pertama kali oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Senin (23/5/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil pada kisaran tahun 1901 lalu.

''Seorang wanita muda sedang dipijat oleh tukang pijat di Jawa, Hindia Belanda (Indonesia) sekitar tahun 1901-1902'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah ini, seorang gadis muda sedang tidur sambil tubuhnya dipijat oleh seorang tukang pijat yang mengenakan baju khas Indonesia di masanya.

Usai foto jadul tukang pijat di Jawa tahun 1901 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengagumi wajah gadis ini bersama tukang pijat tersebut.

Foto jadul tukang pijat di Jawa tahun 1901. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Wajah asli pribumi Indonesia'' tulis salah satu akun Instagram.

''Dulu posenya pun Instagram-able'' balas netizen.

''Wajah yang ayu'' komentar akun Instagram lainnya.

''Rose Titanic versi kearifan lokal'' ungkap akun lainnya.

Hingga saat ini, unggahan foto jadul tukang pijat di Jawa tahun 1901 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar PPDB Jateng 2023 SMA dan SMK, Ini Link dan Caranya