Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juni 2022 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok aktor berambut gondrong di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Memiliki penampilan menarik khas anak muda pada zamannya, foto jadul ini langsung menuai berbagai reaksi.

Foto jadul aktor berambut gondrong ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (22/3/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1992 lalu.

Dalam foto jadul tersebut, nampak aktor tampan, Bucek Depp yang dikenal dengan rambut gondrong ala pemuda di tahun itu. Karena penampilannya ini, imej nakal begitu kental dengan sosok Bucek Depp.

''Btari Karlinda, Gusti Randa, Lulu Tobing, Bucek Depp untuk Osella (1992)'' tulis caption unggahan tersebut.

Usai diunggah oleh akun @asevw, foto jadul aktor berambut panjang yang bikin netizen kesengsem ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul aktor berambut gondrong tahun 1992. (instagram/asevw)

''Bucek Depp simbol anak muda nakal, urakan, cuek, petualan tapi tetap nggak kurang ajar sama cewek pada masanya'' tulis salah satu akun Instagram.

''Bucek Depp rambutnya uhuy, bisa tu jadi duta shampoo lain'' balas netizen.

''Zaman dulu aja kecenya udah kaya ABG zaman sekarang'' komentar akun lainnya.

''Model rambut yang hits banget dulu'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah @asevw beberapa waktu yang lalu, foto jadul aktor berambut gondrong tahun 1992 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang