Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:17 WIB

Hitekno.com - Seekor kucing yang diam-diam direkam oleh seorang netizen menjadi sorotan netizen usai video-nya viral. Berbeda dari kucing lainnya, kucing berwarna hitam putih ini memiliki corak unik yang membuatnya mirip dengan salah satu tokoh legendaris di dunia, Adolf Hitler.

Video mengenai kucing dengan corak unik ini diunggah oleh akun @nugrahabasith_13 dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (13/5/2022) lalu.

''Dimata cewek, ini cuma kucing biasa. Tapi dimata cowok, ini kucing Eropa'' tulis caption unggahan tersebut.

Di video yang viral di Instagram ini, seorang netizen merekam seekor kucing yang sedang menghampirinya saat asyik makan di pinggir jalan. Kucing ini begitu unik karena memiliki corak berwarna hitam yang menyerupai poni.

Jika diperhatikan sekilas, sejumlah netizen menyebut jika kucing liar tersebut memiliki kesamaan dengan tokoh legendaris di dunia sekaligus ketua Partai NAZI, Adolf Hitler. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memberi reaksi beragam.

Kucing dengan corak unik. (instagram/nugrahabasith_13)

''Adolf Hitler reinkarnasi jadi kucing'' balas netizen.

''Jangan kasih makan bang, nanti warungnya diinvasi'' komentar akun lainnya.

''Diam meminta nasi, bergerak menjadi pemimpin NAZI'' ungkap netizen lainnya.

''Peliharaan Adolf Hitler yang reinkarnasi'' tulis netizen.

Usai diunggah @nugrahabasith_13 dan menjadi viral di Instagram, video mengenai kucing dengan corak unik ini lalu telah mendapat lebih dari 39 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Kucing Diblender 'Cat in Blender' Viral Twitter, Video Asli Masih Dicari Netizen