Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Juni 2022 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertemu dengan kekasih setelah lama menjomblo tentu merupakan kebahagiaan tersendiri. Seorang cewek cantik yang membagikan momen bertemu cowok idaman ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @librugirlllll mengunggah curhatan bertemu cowok idaman melalui sebuah video.

Akun @librugirlllll mengaku bahwa dirinya cukup lama menjomblo. Ia lantas membagikan sebuah gambar yang menampilkan model pria dengan busana Muslim.

Video menampilkan seorang model pria yang sedang tersenyum ke arah kamera pada salah satu online shop (olshop). Selang beberapa detik kemudian, model pria di dalam gambar bersanding dengan cewek tersebut.

"Setelah sekian lama menjomblo, akhirnya bertemu cowok idaman. Awalnya cuma halu, eh sekarang punya aku," tulis cewek bernama Rifa Rafifah itu. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 720 ribu tanda suka.

Curhatan cewek yang ketemu cowok idamannya ini bikin menarik perhatian netizen. (TikTok/ @librugirlll)

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka penasaran dengan proses jadian antara kedua pasangan ini. Tak sedikit netizen yang menyeletuk mengenai "cara checkout" agar memiliki pacar ganteng.

Setelah ditelusuri, kekasih cewek itu ternyata memang mirip dengan model cowok pada salah satu lapak busana Muslim merek Fads*n di e-commerce. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mbak cara checkout-nya gimana? Tutor please," kata @yau**h**papa.

Curhatan cewek yang ketemu cowok idamannya ini bikin menarik perhatian netizen. (TikTok/ @librugirlll)

"Definisi beli pacar di Shop** (emoticon tertawa)," balas @R**aa.

"Mbak, gimana rasanya pacaran sama orang ganteng yang keluar dari olshop? (emoticon menangis)," komentar @re**ip**ri.

"Real keluar dari gambar cuy," ungkap @fk**l.

"Hanya dilakukan oleh orang profesional. Sulit ditiru," @ma**yn*. Postingan video viral mengenai curhatan cewek bertemu cowok idaman tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini