Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa orang terkadang larut dalam musik ketika bernyanyi dengan biduan. Seorang cowok yang memilih berjoget sembari nyawer ke kotak amal ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Dicky (@kodokinthesky) membagikan momen saat ia berada di sebuah keriuhan pesta. Beberapa orang nampak duduk di kafe sementara sebagian memilih berjoget di dekat panggung.

Rupanya terdapat semacam pesta di tempat hiburan tersebut. "Barokah mang," tulis @kodokinthesky pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 640 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan biduan yang memegang segepok uang sembari berjoget. Beberapa orang memilih naik ke atas panggung sembari berdendang bersama biduan.

Seorang cowok melakukan tindakan anti mainstream. Terdapat sebuah kotak amal yang ditempatkan di dekat anak tangga. Cowok itu berjoget seperti beberapa pengunjung lain dengan gerakan seirama alunan musik.

Momen cowok nyawer ke kotak amal ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kodokinthesky)

Bedanya, ia tak menyawer uang pada biduan melainkan ke kotak amal. Sembari berjoget, cowok ini memasukkan beberapa lembar uang ke kotak amal.

Deskripsi kotak amal menyebutkan bahwa santunan uang itu akan disumbangkan ke sebuah masjid. Postingan video viral mengenai cowok yang nyawer ke kotak amal memancing beragam komentar dari netizen.

"Nabung tiket ke surga Brodii (emoticon tertawa)," kata @In**nFa**y.

Momen cowok nyawer ke kotak amal ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kodokinthesky)

"Nyawer ke kotak amal lebih barokah," komentar @Ob**Bu**g.

"Dia berhasil menemukan cara beramal versi dirinya sendiri,"ungkap @f**ku*i.

"Ibarat tersesat di jalan benar," pendapat @a**unn*. Postingan video viral mengenai cowok yang nyawer ke kotak amal bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli