Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Juni 2022 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makan sembari melihat pemandangan bersama orang terdekat tentu merupakan sebuah kenikmatan tersendiri. Sebuah momen makan bersama ini sukses bikin netizen salfok dan merasa ngeri.

Bagaimana tidak, terdapat hewan liar yang tiba-tiba melintas di dekat area makan. Pengguna TikTok dengan akun bernama @pridaaaa membagikan momen saat ia makan di bawah pohon.

"Niat hati pengen makan sambil lihat pemandangan," tulis @pridaaaa pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 20 juta kali dan memperoleh 2,1 juta tanda suka.

Kita bisa melihat momen di mana seseorang mulai merekam lauk makanan dan pemandangan di sekitarnya. Video memperlihatkan sebuah bangunan yang mirip seperti bendungan atau beton pembatas perairan.

Tak disangka, seekor tikus tiba-tiba melintas di dekat orang tersebut. Bukan hanya tikus, seekor ular berukuran sangat panjang nampak memburu hewan kecil itu.

Momen makan sambil lihat pemandangan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pridaaaa)

"Ah, ulo, ulo! (Ah, ular, ular!)" kata seseorang di dalam video. Akun @pridaaaa menceritakan bahwa mereka langsung lari dan tak jadi makan setelah melihat ular tersebut.

"Makannya nggak tak lanjutin, langsung lari," kata @pridaaaa pada video lain. Postingan video viral mengenai seekor ular yang melintas di dekat orang makan itu memancing beragam komentar dari netizen.

Momen makan sambil lihat pemandangan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pridaaaa)

"Rantai makanan masih berjalan guys, alhamdulillah," kata @h**a2*.

"Kalau gue udah trauma langsung," balas @ul**am**e.

"Sumpah gue ngeri banget (emoticon menangis)," komentar @tin**y**ti.

Momen makan sambil lihat pemandangan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pridaaaa)

"Ular be like: nj*r lauk gue kabur," canda @Ri**ySi**mpul.

"Ularnya mau makan bareng. Dia berburu bekal," pendapat @nar**hi**d. Postingan video viral mengenai ular yang melintas di dekat orang makan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini