Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Juni 2022 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam gelaran Formula E Jakarta 2022 lalu, sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi sorotan netizen saat tampil di podim bersama sejumlah pembalap. Mencuri perhatian, foto Puan Maharani di podium ini lalu menjadi meme kocak usai viral di Twitter.

Terlihat dalam foto yang beredar tersebut, Puan Maharani berdiri tepat di samping pembalap Edoardo Mortara yang meraih peringkat ketiga dalam gelaran Formula E Jakarta 2022 ini.

Foto ini langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk. Dalam unggahan ini, nampak seorang netizen yang menyebut jika kehadiran Puan Maharani tidak dianggap oleh pembalap yang sedang asyik berfoto bersama.

''Momen ketika kehadiranmu nggak dianggap sama teman tongkronganmu'' tulis keterangan unggahan tersebut yang lalu dibalas seorang netizen yang menyamakan Puan Maharani dengan sosok bude.

''Siapa bude-bude ini?'' balas netizen.

Foto Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022 jadi meme kocak. (twitter/tvindonesiawkwk)

Usai cuitan mengenai Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022 ini viral di Twitter, cuitan tersebut langsung saja menjadi meme kocak karya netizen. Diunggah oleh akun lainnya netizen ini menyandingkan foto Puan Maharani di podium dengan meme Tom.

Foto Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022 jadi meme kocak. (twitter/gemaaash)

Menggunakan meme kucing yang sedang di toilet ini, netizen dengan akun ini lalu menyebut jika meme tersebut adalah hasil foto Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022.

Foto Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022 jadi meme kocak. (twitter/chanjoeck)

Netizen dengan akun Twitter lainnya juga mengunggah meme kocak lainnya yang menunjukan wajah Puan Maharani yang sedang marah karena tidak diajak untuk berfoto bersama.

Foto Puan Maharani di podium Formula E Jakarta 2022 jadi meme kocak. (twitter/panggilajalun)

Menjadi meme kocak karya netizen usai viral di Twitter, berbagai reaksi terus diberikan netizen yang ramai membicarakn momen Puan Maharani saat berada di podium Formula E Jakarta 2022 ini.

BACA SELANJUTNYA

8 Meme Kocak Lebaran 2023, dari Bikin Ngakak hingga Mak Jleb