Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Juni 2022 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat dua gadis Indonesia yang sedang asyik cari kutu terabadikan di sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Aksi dua gadis ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen usai unggahan tersebut viral.

Foto jadul dua gadis Indonesia yang sedang cari kutu ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (1/6/2022) lalu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi foto tersebut. Namun, caption unggahan ini menyebut jika foto jadul tersebut diambil pada tahun 1890 lalu.

''Wanita di Hindia Belanda #1890'' tulis caption unggahan.

Dalam foto ini terlihat dua gadis Indonesia yang sedang berfoto bersama. Menunjukan tatapan tajam ke kamera, seorang gadis dengan konde nampak sedang sibuk mencari kutu yang ada di rambut temannya.

Foto jadul Gadis Indonesia sedang cari kutu. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram, foto jadul dua gadis Indonesia tahun 1890 yang sedang cari kutu ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Kira-kira sambil ngomongin tetangga nggak ya?'' tulis seorang netizen.

''Dua cewek cantik Indonesia lagi cari kutu rambut'' komentar akun lainnya.

''Gadis Bali ini'' balas netizen dengan akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis Indonesia yang sedang cari kutu tahun 1890 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan