Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Juni 2022 | 12:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pria tengah mengutarakan perasaannya kepada wanita. Bagaimana menyatakan perasaanya kepada si wanita di depan banyak orang.

Nampak dalam video viral di media sosial tersebut, si pria mengajak seorang wanita ke depan banyak orang untuk menanyakan apakah mau mau menjadi pacaranya atau tidak.

Namun alih-alih diterima karena dianggap telah melakukan hal romantis, pria tersebut malah dibuat syok oleh jawaban dari perempuan tersebut.

Lewat rekaman video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu tanpa basa basi langsung menolak ajakan pria.

Terlihat dalam video terdapat seorang remaja laki-laki memberanikan diri mengungkapkan perasaan nya kepada wanita yang ada di hadapannya.

Momen pria menyatakan perasaanya kepada perempuan berujung ditolak (Instagram/ @video_medsos).

"Kamu mau nggak jadi pacar aku," tanya sang pria.

Alih-alih berharap diterima tetapi malah sebaliknya remaja wanita yang berada di hadapan nya langsung memberikan jawaban yang bikin mentalnya terguncang karena malu.

"Kuliah dulu saja yang benar," ucap perempuan berhijab itu seperti dikutip HiTekno.com.

Jawaban perempuan tersebut sontak menggemparkan semua orang yang berada di sebuah kafe. Orang-orang berteriak penuh histeris. 

Video viral di media sosial itu pun mendapat perhatian dari banyak netizen yang dapat merasakan perasaan laki-laki tersebut.

Momen pria menyatakan perasaanya kepada perempuan berujung ditolak (Instagram/ @video_medsos).

Berikut ini beberapa komentar netizen yang mengetahui jawaban si wanita dalam video viral di media sosial tersebut.

"Coba lagi bang , kamu harus pakai dulu produk import biar keliatan glow up kaya cowok-cowok Korea. Aku yakin gengga ditolak lagi," kata netizen.

"Enggak apa-apa bang kuliah saja yang benar terus sukses punya uang banyak cari cewek lain biar nyesel tuh cewek," ujar lainnya.

"Si cantik bukan milik si tampan melainkan milik si pemberani. Video mewakilkan si pemberani harus good looking juga lah coy," ucap netizen.

"Keren kamu bang juga pemberani melebihi Ultramen," kata lainnya.

Itulah video viral di media sosial, kisah pria mengutarakan perasaan ke wanita di hadapan publik. Malah mendapatkan penolakan yang menohok. (Suara.com/ Evi Nur Afiah).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini