Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Juni 2022 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan seorang wanita Indonesia dan wanita Belanda di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen kekinian.

Foto jadul wanita Indonesia dan wanita Belanda ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (2/6/2022) lalu.

''Wanita Indonesia dan Belanda'' tulis caption unggahan yang tidak menyebut mengenai kapan foto jadul ini diambil.

Terlihat dari foto jadul tersebut, seorang wanita Indonesia dan wanita Belanda sedang berfoto bersama di sebuah taman. Jika wanita Indonesia ini mengenakan kebaya beserta kain batik, wanita Belanda di foto ini justru mengenakan baju khas Belanda, klederdracht.

Diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul wanita Indonesia dan wanita Belanda ini lalu menuai berbagai komentar. Netizen rupanya dibuat salah fokus melihat motif cantik pada kain batik yang dikenakan wanita Indonesia di foto ini.

Foto jadul wanita Indonesia dan wanita Belanda. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Kain batiknya cakep warna dan motifnya'' balas salah satu akun Instagram.

Tidak hanya motif kain batik di foto jadul ini yang menjadi sorotan, sejumlah netizen juga rupanya dibuat salah fokus melihat pose wanita Belanda di foto jadul yang viral di Instagram ini.

''Orang bule suka bertolak pinggang, yang bagi budaya ketika itu suatu sikap yang penuh kuasa kesombongan. Padahal itu hal lumrah'' jelas akun lainnya.

Usai diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, foto jadul wanita Indonesia dan wanita Belanda ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem