Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Juni 2022 | 19:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang barista di salah satu cafe mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dalam video yang direkam diam-diam ini, netizen dibuat salah fokus melihat jam tangan yang dikenakan oleh barista tersebut.

Video mengenai jam tangan barista di cafe yang bikin netizen melongo ini diunggah oleh akun @kopi2sks dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (19/5/2022) lalu.

''Barista 2 SKS'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video ini, seorang pelanggan secara diam-diam merekam barista di salah satu cafe. Mata jeli netizen rupanya dibuat salah fokus dengan jam tangan barista tersebut.

Bukan jam tangan biasa, pria ini nampak mengenakan jam tangan dari brand kenamaan dunia yang dijual seharga 20.000 euro atau setara dengan Rp 300 jutaan.

Jam tangan barista di cafe yang bikin melongo. (instagram/kopi2sks)

Dibuat terkejut usai mengetahui harga jam tangan barista di cafe ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai video tersebut viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Baristanya be like: Bapak saya kaya'' balas netizen.

''Orang kaya gabutnya beda'' komentar akun lainnya.

''Orang kaya lagi nyari pengalaman sebelum buka usaha sendiri'' ungkap netizen.

''Harga jamnya bisa buat modal coffee shop'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @kopi2sks, video mengenai netizen yang melongo lihat jam tangan barista di cafe ini lalu telah mendapat lebih dari 43 ribu likes dan ratusan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!